Jumat, 11 September 2015

Death note live action TV series, banyak perbedaan namun tetap menarik

haloo minasan.... seperti yang kita tahu bahwa anime death note sudah diadaptasi menjadi live action TV series dan kebetulan sudah di rilis di indonesia ini banyak menuai konterversi dari berbagai belah pihak terutama para penggemar berat anime death note yang banyak kecewa dengan banyaknya perbedaan antar anime dan live action nya. Namun dibalik itu semua akting para pemeran semakin hari semakin membaik dan membuat death note live action tv series ini tetap menjadi seru biarpun banyak perbedaan.

 

berikut perbedan perbedaan di live action death tv series :
1. Light yagami
   Light yagami versi anime memiliki kepribadian yang tenang, berani, jenius dan selalu berambisi menjadi anggota kepolisian.
Sedangkan light yagami versi tv series memiliki sifat yang lebih polos, kepribadian yang ceroboh, dan sangat penakut. Dia juga sangat membenci anggota kepolisian dan lebih suka bercita-cita menjadi Walikota (sejenis PNS). light yagami yang sekarang juga termasuk idol Otaku dan sangat mengaggumi Misa-misa, light tidak bisa berbahasa inggris dan bahkan untuk menerjemahkan aturan yang tertera didalam buku death note light membutuhkan kamus sebagai perantarannya, berbeda sekali dengan light yagami yang selama ini kita kenal sebelumnya.
2. Lawliet L
  Lawliet versi anime memiliki penampilan yang terlihat bodoh, serba acak-acakan, suka meletakan ibu jarinya dimulut, tidak bisa berdiri tegak dan lebih suka jongkok ketimbang duduk manis.
Sedangkan Lawliet versi tv series memiliki penampilan yang lebih segar, rapih, normal, ganteng namun terlihat angkuh, lebih suka duduk dengan posisi kedua kaki diangkat ke meja, dan memiliki stok makanan yang lebih sedikit (sepertinya lebih suka diet).

3. Near
 Near versi anime yang memiliki sifat lebih berani bertindak sedangkan versi tv seriesnya sepertinya memiliki sifat yang lebih kalem ketimbang near yang dulu. dan juga near diperan kan oleh perempuan.

Selain itu masih ada perbedaan perbedaan lagi:
  • light yagami memulai percobaan pertamanya dengan mengorbankan teman sekelasnya yang dinilai jahat dan suka ngebuly orang - orang disekitarnya.
  • pertemuan pertamanya dengan Ryuk, light merasa sangat ketakutan dan terlihat bahwa light bersembunyi dibawah meja belajarnya.
  • setelah membunuh korban pertamanya light merasa sangat stress dan depresi, dia juga sempat membuang death note dan berencana untuk melompat dari atas gedung, namun dibatalkan.
  • light sangat membenci anggota kepolisian karena saat ibunya meninggal ayahnya yang seorang anggota polisi tidak bisa mendampinginya dan terlihat sangat sibuk dengan urusannya sendiri, oleh karena itu light lebih suka menjadi anggota PNS.
Namun biarpun banyak perbedaan live action death note tv series ini tetap menarik dan tidak kalah seru dari animenya. berikut beberapa hal yang menarik dari live action death note tv series:

1. Top aktingnya Masataka Kubota pemeran Light di live action Death Note tv series, memiliki ekspresi dan emosinya yang mirip sepeti di animenya.
 
Embedded image permalink

2.Akting Yamaken dilive action Death Note tv series ini juga top banget , apalagi ekspresinya yang sedang kaget. Terlihat kocak dan lucu.
 Embedded image permalink

3. Dan akting dari Mio Yuki yg paling menarik di live action Death Note tv series ini menggumkan
kepribadian Near & Mello jadi satu (kepribadian ganda). 

Embedded image permalink

 Jadi untuk kalian para penggemar death note jangan patah hati dulu karna banyak sekali perbedaan di live action tv series nya, coba tonton dulu banyak juga hal hal menarik yang bikin kamu gak pengen ketiggalan series ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar